Jasa Aplikasi Berbasis Web

Jasa Pembuatan Aplikasi Berbasis Web untuk Instansi Pemerintah, Swasta, maupun Perorangan dengan Harga Murah dan Terjangkau dengan Waktu Pengerjaan Cepat

Harga Aplikasi Berbasis Web

Harga Aplikasi Berbasis Web

Harga Aplikasi Berbasis Web - untuk menentukan harga atau biaya pembuatan sebuah aplikasi berbasis web memang sangat bervariatif. Namun pada dasarnya kami telah menetapkan satu harga standar kami untuk pembuatan aplikasi berbasis web adalah sebesar Rp.4.500.000,- per aplikasi.

Jika Anda ingin memesan aplikasi berbasis web yang kustom (sesuai keinginan Anda), silahkan isi form order di halaman Order Aplikasi Berbasis Web. Pastikan juga Anda mencantumkan kontak person (nomor handphone) demi kemudahan kami menghubungi Anda. Karena sudah menjadi syarat utama kami dalam mendesain dan membangun sebuah aplikasi berbasis web adalah; harus ada kesepakatan dan kesamaan persepsi antara Anda dan kami, tentang aplikasi yang Anda pesan. Dan semua itu bisa dicapai dengan lebih mudah, bila ada komunikasi langsung melalui telpon.

Harga atau biaya pembuatan untuk aplikasi kustom, akan dicapai setelah kesepakatan "format" aplikasi dicapai antara Anda dan kami. Berdasarkan pengalaman kami, aplikasi berbasis web yang kami buat maksimum dicapai kesepakatan biaya rata-rata antara 4,5jt sampai 10jt (sebagai gambaran untuk Anda).
Terima kasih telah membaca artikel Harga Aplikasi Berbasis Web. Jika posting Harga Aplikasi Berbasis Web memberikan manfaat untuk Anda, kami akan senang sekali jika Anda bersedia share atau berikan tanggapan pada kotak komentar di bawah ini. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Harga Aplikasi Berbasis Web. SALAM JABAT ERAT dari JIMBARAN, BALI.
Iklan 655 x 60
Back To Top